DISTRIBUTOR PRODUK NASA

DISTRIBUTOR PRODUK NASA
STOCKIS NASA ,DISTRIBUTOR NASA,AGEN NASA
DISTRIBUTOR RESMI PRODUK NASA PT NATURAL NUSANTARA, MENYEDIAKAN SEMUA JENIS PRODUK:AGROKOMPLEK, KESEHATAN, KECANTIKAN, PERAWATAN TUBUH, PETERNAKAN, PERIKANAN, INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI TELP/WA 0812-3189-8048

JUAL PUPUK SAWIT - AGEN NASA DI KUANTAN SINGINGI RIAU

CARA MENINGKATKAN HASIL KELAPA SAWIT DENGAN PUPUK ORGANIK NASA

Dalam usaha meningkatkan produksi sawit,Ektensifikasi merupakan salah satu metode yang sering digunakan,akan tetapi dalam prosesnya memerlukan lahan yang lebih luas serta lebih banya memmbutuhkan tenaga kerja.Dari kendala yang ditemui dalam ekstensifikasi menjadi slah satu yang wajib dalam peningkatan produksi sawit.
JUAL PUPUK SAWIT - AGEN NASA DI KUANTAN SINGINGI RIAU


Teknologi pikat NASA kelapa sawit ada untuk menjadikan solusi yang tepat dalam proses intensifikasi produksi kelapa sawit.Teknologi pikat NASA (PENGELOLAAN INTENSIF KESUBURAN ALAMI TERPADU NASA) dari PT Natural Nusantara ini mampu memenuhi semua kebutuhan tanah dan tanaman secara terpadu/lengkap yaitu unsur hara makro dan mikro,hormon serta enzim pertumbuhan,asam-asam organik serta juga beberapa jenis mikroorganisme yang berguna bagi tanaman.

Teknologi pikat NASA kelapa sawit dapat membantu pembudidayaan kelapa sawit secara organik untuk memperoleh kestabilan produksi sekaligus menjaga kelestarian lingkungan.


MULTI KOMODITI
Telah digunakan pada semua jenis tanaman budidaya(tanaman pangan,holtikultural,kehutanan dan perkebunan)termasuk kelapa sawit.
MULTILOKASI
Telah digunakan diberbagai kondisi lahan(dataran rendah,dataran tinggi,lahan basah,lahan kering,lahan normal dan lahan kritis) dan di berbagai jenis tanah di indonesia

MULTI WAKTU
Telah digunakan sejak tahun 1996

MANFAAT TEKNOLOGI PIKAT NASA PADA SAWIT

  •  MENINGKATKAN HASIL PANEN PADA SAWIT
  •  BERAT /BOBOT BUAH SAWIT LEBIH TINGGI DARI BIASANYA
  •  USIA PRODUKSI LEBIH LAMA
  •  MENINGKATKAN KUALITAS HASIL PANEN
  •  MENINGKATKAN DAYA TAHAN TANAMAN TERHADAP PENYAKIT
  •  MEMPERBAIKI TANAH YANG RUSDAK SECARA BERTAHAP DAN MENGEMBALIKAN KESUBURAN TANAH
  •  MENGURANGI PENGGUNAAN PUPUK KIMIA (NPK)


CARA PENGAPLIKASIAN TEKNOLOGI PIKAT NASA UNTUK LAHAN SAWIT
 1.PROSES PEMBIBITAN

  Gunakanlah poc nasa(2 tutup) dan hormonik (1 tutup) di campur dengan air 10 liter,waktu perendaman bibit 12 jam sebelum di semaikan kedalam baby polibag.
  siapkan media untuk menyemai bibit campur dengan NATURAL GLIO  untuk mencegah penyakit jamur kemudian
  siapkan POP SUPERNASA campur air secukupnya untuk di kocorkan kedalam baby polibag untuk menyemai bibit
  semprot lah bibit tadi dengan POC NASA DAN HORMONIK setiap 10-15 hari sekali dan kocorkan POP SUPERNASA setiap 3-4 bulan sekali sampai umur 0-3 tahun

2.Masa habis tanam dilahan (BST)

 gunakanlah SUPERNASA GRANULE/POP SUPERNASA,Lebih praktisnya pakai SUPERNASA GRANULE 5 sak /50kg(untuk1 hektar) supernasa granule Campurkan dengan pupuk NPK sampai rata,kemudian buatlah lubah di empat titik untuk tempat menaruh pupuk oplosan tadi per pohon Bagilah dengan rata per lubang
 dengan jarak pemberian /interval pemupukan 3-4 bulan sekali.

3.Masa menghasilkan(TM)

  pada saat masa berbuah menghasilakan buah kita harus menyiapkan SUPERNASA GRANULLE + NPK campur jadi satu sama seperti masa pertumbuhan /tanam dan ditambah POWER NUTRITION .
  Untuk lebih maksimal dan rata pemupukannya POWER NUTRITION jangan di campur dengan SUPERNASA GRANULE DAN NPK karena tiap 1 hektar kita membutuhkan 50kg granule sementara POWER NUTRITION nya cuma 3kg per hektar
  jadi tiap pohon kita kasih 350 gram campuran SUPERNASA GRANULE Dan NPK ditambah POWER NUTRITION 20-25 GRAM .

KETERANGAN 
Untuk tanaman sawit yang telah berumur diatas 10th disarankan menambah  pupuk super nasa granule dan power nutrition lebih dari pada pemupukan tanaman sawit yang kurang dari umur 10 th.
contoh
untuk tanaman sawit yang berumur 2-10 th bisa pakai takaran 50 kg supernasa granule dan 3 kg power nutrition dan 1 kg npk per pokok untuk per hektar tanaman sawit.
untuk tanaman sawit yang berumur 10 th-20th bisa menanmbahi takaran pupuk nasa 60-75 kg supernasa per hektar dan power nutrition 6 kg  per hektare dan pupuk npk 1-1,5 kg
pemupukan 3 sampai 4 kali per tahun untuk sawit yang ber umur 2 th - 10 th
pemupukan 2 sampai 3 kali per tahun untuk sawit yang berumur 10-20 th ditambahi dosisnya

CARA PEMUPUKAN PUPUEK ORGANIK NASA
1.MEMUPUK DI SEKITAR POHON SAWIT SECARA MELINGKAR
  Kita buat galian melingkar di sekitar pokok sawit untuk menaruh pupuk campuran super nasa granule dengan NPK di tambah power nutrition (jangan dicamppur bareng sama npk dan super nasa granule karena tidak bisa optimal karena tidak bisa di campur dengan rata karena jumlahnya yang berbeda jauh sehingga power nutritio di sendirikan) 
2.MEMUPUK DI 4 SUDUT DI SEKITAR POHON SAWIT
  Kita buat galian Di kempat sudut di sekitar pokok sawit terutama di sudut psling ujung pelepah tanduk daun sawit atau di empat sudut dengan di atur jaraknya dengan tepat untuk menaruh pupuk campuran super nasa granule dengan NPK di tambah power nutrition (jangan dicamppur bareng sama npk dan super nasa granule karena tidak bisa optimal karena tidak bisa di campur dengan rata karena jumlahnya yang berbeda jauh sehingga power nutritio di sendirikan)

  KETERANGAN ; UNTUK LEBIH OPTIMAL PEMUPUKAN KITA HARUS MENGUKUR Ph TANAH.pemupukan yang bagus saat pH tanah 6-7 jika di bawah atau diatas 7 hasil pemupukan tidak optimal.

               SEBAGAI PENGUKUR HASIL KITA HARU MEMPUNYAI CATATAN SEBELUM DAN SESUDAH MEMAKAI PUPUK ORGANIK NASA SELAMA 1 TAHUN.HASIL DARI PEMUPUKAN NASA BISA DILIHAT 4-5 BULAN SETELAH PEMUPUKAN. 

jenis jenis hama dan penyakit di tanaman sawit dan cara penanggulanganya dengan pupuk organik nasa

HAMA TUNGGAU
penyebab : tunggau merah
bagian yang diserang adalah daun
gejala  : daun menjadi mengkilap dan berwarna bronz
pengendalian : smeprot PESTONA  atau NATURAL BVR

ULAT SETORA
Penyebab : setor nitens
bagian yang diserang adalah daun
gejala : daun dimakan sehingga tersisa lidinya saja.
Pengendalian : penyempriotan dengan PESTONA.

PENYAKIT

ROOT BLAST 
PENYEBAB: Rhizoctania lame rifera dan phythium Sp.
bagian yang diserang akar
GEJALA :
bibbit di persemaian mati mendadak
tanaman dewasa layu dan mati
terjadi pembusukan akar
PENGENDALIAN
pembuatanan persemaian yang baik
pemberian air irigasi pada musim kemarau
penggunaan bibit berumur lebih dari 11 bulan
PENCEGAHAN : Dengan natural GLIO

GARIS KUNING
PENYEBAB
fusarium oxysporum bagian yang serang daun
GEJALA 
bulatan oval berwasrna kuning pucat mengelilingi warna coklat pada daun
daun mengering
PENGENDALIAN 
inokulasi pada bibit dan tanaman muda
PENCEGAHAN 
pakai NATURAL GLIO sejak awal tanam

DRY BASA ROT
PENYEBAB
ceratocyctis paradoxa
bagian yang diserang btang
GEJALA
pelepah mudah patah
daun membusuk dan kering
daun muda mati dan kering
PENGENDALIAN
menanam bibit yang telah di inokulasi penyakit

CATATAN ; jika pengendalian hama penyakit dengan menggunakan pestisida alami belum mengatasi dpat di pergunakan pestisida  kimia yang dianjurkan.agar penyemprotan pestisida kima lebih merata dan tidak mudah hilang oleh air hujan tambah kan Perekat Perata Pembasah AERO 810 dosis 1/2 tutup per tangki.penyemprotan herbisida(untuk gulma) agar lebih efektif dan efisien dapat di campur AERO810.

SEMOGA  BERGUNA KARENA PUPUK ORGANIK NASA ADA MEMBATU TANAMAN ANDA SEHAT BERKUALITAS DAN KUANTITAS SEHINGGA PANE MELIMPAH RUAH.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JUAL PUPUK SAWIT - AGEN NASA DI KUANTAN SINGINGI RIAU"

Post a Comment

Flag Counter
DISTRIBUTOR NASA SRAGEN,AGEN RESMI PUPUK NASA DI SRAGEN,Distributor Nasa sragen,Nasa Sragen,Distributor Produk NASA Sragen,STOCKIST NASA SRAGEN